Welcome To The Hell Cyber

Senin, 28 Oktober 2013

Aturan aturan dalam buku DEATH NOTE



1. Manusia yang namanya tertulis dalam buku ini akan mati.

2. Buku ini tak akan berpengaruh kecuali jika si penulis membayangkan wajah orang yang ingin dibunuh ketika menulis namanya. Oleh karena itu, orang yang memiliki nama sama tak akan terpengaruh.

3. Jika penyebab kematian ditulis dalam 40 detik setelah menulis nama orang tersebut, hal itu akan terjadi.

4. Jika penyebab kematian tidak dispesifikasikan, orang tersebut hanya akan mati karena serangan jantung.

5. Setelah menulis penyebab kematian, selanjutnya penjelasan tentang kematian harus ditulis dalam 6 menit 40 detik.

6. Buku ini akan menjadi milik Dunia Manusia, setelah menyentuh tanah (muncul) di Dunia Manusia.

7. Pengguna buku ini akan dapat merasakan sosok dan suara dari pemilik asli buku ini, misalnya Dewa kematian.

8. Manusia yang menggunakan buku ini tak akan bisa masuk Surga atau Neraka.

9. Jika waktu kematian ditulis dalam 40 detik setelah menulis dengan serangan jantung sebagai penyebab kematiannya, waktu kematian tersebut dapat diatur, dapat ditulis dalam 40 detik setelah menulis nama.

10. Jika seorang manusia menggunakan Death Note, seorang Dewa kematian biasanya akan muncul di depannya dalam 39 hari setelah ia menggunakan Death Note.

11. Dewa kematian, pemilik asli dari Death Note secara prinsip tidak boleh melakukan hal-hal yang membantu atau mencegah kematian akibat Death Note.

12. Manusia yang menyentuh buku ini akan dapat merasakan sosok dan suara dari pemilik aslinya, seorang Dewa Kematian, meskipun orang tersebut bukan pengguna Death Note.

13. Manusia yang menjadi pengguna Death Note akan diikuti oleh Dewa kematian, pemilik aslinya sampai ia mati.

14. Dewa kematian tidak memiliki kewajiban untuk menjelaskan pada penggunanya secara rinci seluruh peraturan Death Note yang nantinya akan berlaku pada orang yang menjadi pengguna.

15. Dewa kematian dapat memanmbah usia manusia dengan menulis nama manusia di buku itu, namun manusia tidak bisa.

16. Seseorang dapat memperpendek usia mereka dengan menggunakan Death Note.

17. Seseorang yang menjadi pengguna Death Note dapat melakukan transaksi, menukarkan setengah usia mereka yang tersisa dengan mata shinigami yang mampu melihat nama dan sisa usia orang yang mereka lihat.

18. Dewa kematian tidak bisa dibunuh meskipun ditusuk di bagian jantung dengan pisau ataupun ditembak di kepala menggunakan pistol. Namun, terdapat suatu cara untuk membunuh Dewa kematian yang umumnya tidak diketahui oleh Dewa kematian.

19. Kondisi detail kematian tidak akan terjadi kecuali itu mungkin terjadi dan masuk akal.

20. Batas kondisi spesifik kematian tidak diketahui oleh Dewa kematian, jadi pengguna harus mencari dan mencobanya sendiri.

21. Sebuah halaman yang diambil dari Death Note atau bahkan hanya sobekan kecil darinya tetap memiliki efek yang sama dengan satu buku penuh.

22. Benda yang digunakan untuk menulis pada Death Note boleh apa saja (misalnya kosmetik, darah, dll) selama itu bisa digunakan untuk menulis dan goresan yang tercipta adalah huruf resmi.

23. Bahkan pemilik asli Death Note tidak mengetahui segalanya tentang Death Note.

24. pengguna boleh menulis terlebih dahulu penyebab kematian dan atau detailnya sebelum mengisi nama orang yang akan dibunuh. Pastikan nama tersebut ditulis di depan penyebab kematian. Waktu yang pengguna miliki adalah 19 hari (berdasarkan kalender manusia) untuk mengisi nama tersebut.

25. Meskipun seseorang tak tahu apapun tentang Death Note sebelumnya, efek akan tetap terjadi jika menulis nama orang sambil membayangkan wajahnya di buku ini.

26. Death Note tidak akan berpengaruh pada orang yang berusia di bawah 780 hari.

27. Efek Death Note akan menjadi tidak beruguna jika nama korban salah tulis empat kali.

28. "Bunuh diri" adalah sebuah penyebab kematian yang valid. Pada dasarnya, setiap orang kemungkinan untuk melakukan bunuh diri.

29. Ketika penyebab kematian seseorang ditulis dengan Bunuh diri atau kecelakaan, jika hal tersebut akan berpengaruh pada nyawa orang lain, maka orang tersebut hanya akan mati dengan serangan jantung. Hal ini agar nyawa orang lain tersebut tidak terpengaruh.


sumber : Death Note Otaku Indo (facebook) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Aufar CrazyCyber © 2011 Templates | Creat By PoLo Cheater