Welcome To The Hell Cyber

Jumat, 08 November 2013

Kata Kata Mutiara Angota Anggota Akatsuki


"Aku bukan lah siapa siapa dan tak mau menjadi siapa siapa" -Obito Uchiha-

"Dunia ini penuh kebohongan !" -Kisame Hoshigaki-

"Art is bleast !" -Deidara-

"Aku ingin kau berpikir dunia ini tak punya harapan ." -Obito Uchiha-

"Jashin Has Judged You !" -Hidan-

"Kenyataan itu kejam !" -Obito Uchiha-

"Kesenangan adalah uang ." -Kakuzu-

"Hanya uang yang bisa dipercaya didunia ini." -Kakuzu-

"Kau memang benar benar pintar,tidak seperti rekan ku" -Kakuzu to Shikamaru-

“Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi” -Uchiha Itachi-

“Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” -Itachi Uchiha-

"Orang orang sial yang tak peduli rasa sakit orang lain,akan menerima hukuman nya !" -Hidan-

"Rasa sakit akan berlalu dan berubah menjadi kenikmatan !" -Hidan-

"Alasan sekonyol apapun bisa jadi penyebab perang ." -Pain-

"Perang tak kan pernah hilang ." -Pain-

"Aku punya cara ku sendiri...Punya tujuan ku sendiri ! Aku tak berniat untuk menyerahkan semua nya pada organisasi ." -Hidan-

“Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci” -Sasori-

"Air adalah sumber kehidupan ." -Kisame Hoshigaki-

"Jagalah Bumi ini, supaya pohon,kayu tidak akan habis." -Sasori-

"Orang yang kafir itu berdosa besar" -Hidan-

"Semuanya dapat dibeli dengan uang ." -Kakuzu

"Mungkin aku hanyalah mata-mata yang bertugas untuk mengawasi musuh, tapi aku selalu melakukan tugasku dengan baik" -Zetsu-

"Tobi adaah kegelapan, dimana dalam kegelapan tidak ada satu seranggapun yang dapat hidup" -Konan-

"Bagi deidara mungkin tobi adalah sosok yang menyebalkan, tapi bagiku dia adalah satu-satunya sosok ceria dalam organisasi yang suram ini" -Kisame-

"Sebenarnya aku juga benci melakukannya, tapi ini sudah aturannya jadi aku harus tetap melakukannya" -Hidan-


"Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar" -Obito Uchih-


"Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan" -Pain-


"Sekarang kawan besok lawan ." -Obito Uchiha-

"Setelah kehilngan Rin,kulihat dunia berubah menjadi...Segelap Neraka !" -Obito Uchiha-

"Aku juga menganggap dunia ini neraka ." -Obito Uchiha-

"Aku tak punya harapan di dunia ini ." -Obito Uchiha-

"Shinobi ada karena untuk bertarung ." -Pain-

"Tahap ketiga tujuan kita...Untuk menaklukan dunia ." -Pain-

"Akhirnya, aku bisa mengecap rasa sakit itu...Rasa sakit yang akan membunuhmu" -Hidan-

"Kalian terlalu naif ." -Kakuzu-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Aufar CrazyCyber © 2011 Templates | Creat By PoLo Cheater