Welcome To The Hell Cyber

Sabtu, 19 Oktober 2013

Kata Kata Mutiara Joker (dalam film batman)

“If You’re good at something, never do it for free”
“Jika anda bagus dalam sesuatu, jangan pernah melakukannya secara cuma – cuma”
———–
“The Smile in face is one million bill for prices”
“Senyuman di wajah adalah seharga satu juta miliar”
———–
“Madness is the emergency exit. You can just step outside and close the door on all those dreadful things that happened. You can lock them all away…forever.”
“Kegilaan bagaikan pintu darurat. Anda dapat melangkah keluar dan menutup pintu terhadap segala ketakutan yang pernah terjadi. Anda dapat menguncinya disana selamanya”
———–
“The Pen is truly mightier than the sword”
“Sesungguhnya pena adalah lebih runcing daripada pedang”
———–
“If you gotta go, go with a smile”
“Jika anda harus pergi, pergilah dengan senyuman”
———–
“I am the man in my word”
“Aku adalah diri di dalam ucapan ku”
———–
“I just did what I do best”
“Aku hanya pernah melakukan apa yang saya lakukan terbaik saat ini”
———–
“Lets put a smile on that face! why so serious?”
“Mari taruh senyuman pada wajah itu. Mengapa begitu serius?”
———–
“If It’s not much..then It’s nothing!”
“Jika jumlahnya tidak banyak.. maka itu tak ada!”
———–
“Because You had a bad day once. it could made everything changed”
“Oleh karena anda pernah mengalami satu hari yang buruk. itu mungkin akan membuat segala sesuatunya berubah”
———–
“Sometimes I remember it one way, sometimes another… if I’m going to have a past, I prefer it to be multiple choice!”
“Terkadang aku mengingat salah satu cara, terkadang cara lainnya. Jika aku dapat memilih masa lalu. Aku lebih suka menjadikannya banyak pilihan”
———–
“Well look at the size of the cake,man..
you can’t expect her to open up the door and push it ALL in at once, THINK!!”
“Lihatlah ukuran kue, kawan..Anda tak dapat mengharapkannya membukakan pintu lalu memaksakan semuanya untuk masuk secara serentak / bersamaan. Berpikirlah!
———–
“Look my rude friend, we can’t have people cursing each other on the freeway, its simply not polite”
“Lihatlah sahabatku, kita tak dapat membiarkan orang lain mengutuk satu sama lainnya di tempat terbuka. Secara sederhana tidaklah sopan!”
———–
“Service with a smile”
“Layani dengan senyuman”
———–
“If you have to explain what a joke is. There’s no joke”
“Jika anda harus menjelaskan apa itu lelucon. Maka tak ada lelucon”
———–
“You’re a photographer. You have the all-seeing eye on the camera, but your lens cap is still on. You’re out of focus! You can’t see the big picture!”
Anda adalah seorang fotografer. Anda memiliki segala yang dapat anda lihat didalam kamera, namun masih tertutup oleh lensa. Anda kehilangan fokus. Anda tak dapat melihat gambar yang besar”
———–
“You’re good at your job, Lex. But me? I LOVE MY JOB!”
“Anda bagus dalam pekerjaan anda, Lex. Tapi aku? Aku mencintai pekerjaan ku!”
———–
“I had all the power. We all have it inside of us. We just got to let it out. And I can show you how…”
“Aku telah memiliki semua kekuatan. Kita semua memilikinya didalam diri kita. Kita hanya perlu membiarkannya keluar. Dan aku bisa menunjukkan anda bagaimana caranya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Aufar CrazyCyber © 2011 Templates | Creat By PoLo Cheater